Minggu, 08 Februari 2009

Jeleduk !, .... benjol..... HUAAAAAA


ahad, biasanya di artikan dengan hari yang indah,.coz hari itu hampir 60% aktivitas perkejaan pada OFF, kecuali yang freelance kali' ye, tapi hari ahad bagi kami adalah waktu nyantai keluarga gitu loeh..., kebetulan pagi harinya ada acara selamatan naik rumah baru di sungai raya dalam "rumah wak muna", ayah, fazli dan fakhri ikut serta. seperti biasa fakhri, fazli di ciumin sampai bau. dan acara yang ditunggu-tunggu pun tiba,.. apakah itu?? MAKAN..!!, (loh.. kok gitu sih, cerita benjolnya mana??). 'tunggu lah lok', nah.. begini nih ceritanya.......

tepat pukul 11.15 WIB kami pulang mengendarai si biru yang perkasa, suasana jalan yang penuh sesak (debu), di tambah dengan ganasnya sinar matahari membuat mata ini jadi kelap-kelip, ngap-ngip, ntah apa lagi lah... yang pasti N G A N T U K.. pahal zuhur belum tiba, sesampai di rumah, mata udah berat, fakhri nangis, fazli minta susu. ayahnye langsung baring pakai oblong, aku pun ikut-ikutan, namun berhubung ada tugas yang masih belum terselesaikan, akupun melanjutkan memotong kartu caleg yang juga pak mude suami ku di sambas, fakhri & fazli ku titip kan ke ayahnye yang udah ndak sadar dari tadi.
tidak begitu lama teradzan zuhur pun berkumandang di sertai kumandang fazli "Huaaaa bunda... minta cucu....." dan suara yang satu lagi GUBRAAKKKK !!! Waaaaa.. , tidak di sangka fakhri jatuh dari tempat tidur kami, tampak wajahnya bergaris merah, hidungnya berdarah sampai nempel di bahu kiriku, dan yang paling jelas, keningnya benjol... hiks..hiks... hiks.. fakhri sayang, betapa nasib mu hari ini..

1 komentar:

kanada kurniawan mengatakan...

aswrwb, bu yang difoto itu fazli apa fakhri lucu banget

Posting Komentar

 

Featured